Minggu, 09 Agustus 2009

Home



Selamat datang di situs resmi SMA N 1 Subah.
Sambutan Kepala Sekolah

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Puji syukur kita panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa atas limpahan rahmat dan hidayahNya, sehingga website SMAN 1 Subah dapat terealisasi. Globalisasi dan perkembangan IPTEK yang demikian cepat telah mendorong semua pihak untuk berpikir kedepan. Berorientasi pada wawasan, keunggulan atau kemajuan untuk ketercapaian tujuan.
Untuk meningkatkan kualitas, SMA N 1 Subah telah memprogramkan pengembangan pembelajaran berbasis Teknologi Informas dan Komunikasi (TIK). Dengan pemanfaatan TIK dimungkinkan adanya perubahan-perubahan atau penyempurnaan proses pembelajaran di sekolah.
Dengan terealisasinya website SMA N 1 Subah, kami atas nama sekolah menyampaikan penghargaan dan ucapan terimakasih kepada semua pihak yang telah berperan. Semoga SMAN 1 Subah dalam pernannya dapat memenuhi harapan masyarakat, yaitu menjadi sekolah bermutu dan dibutuhkan masyarakat

Kepala Sekolah



Drs. Herry Soemiarto

15 komentar:

  1. Annyeong Haseo
    Slmt bwt smabah yg dah bkin web
    webx bgz

    kunjungi jg blog saya di luvkoreanjapan.blogspot.com

    Thx U ^-^

    BalasHapus
  2. bwt smabah semoga banyak peningkatan prestasi yang didapatkan

    Gambatte...!!!!!

    BalasHapus
  3. Saya alumni SMA Subah. Saya sudah membuat grup ALumni di facebook. mohon bapak/ibu guru berkenen untuk bergabung untuk membantu update2 tentang SMA SUBAH. terima kasih

    BalasHapus
  4. Teman-teman alumni 92 Biologi muncul dong ...
    Semoga kita dapat bersua melalui Facebook

    BalasHapus
  5. bagaimana caranya komentar melalui facebook??

    BalasHapus
  6. Komentar ini telah dihapus oleh administrator blog.

    BalasHapus
  7. Saya alumni SMAN Subah 92 Biologi, Pak Unang memang satu angkatan sama saya, benar kata Pak Unang, ayo dong semua alumni SMAN subah pada muncul walau kita tidak bisa ketemu langsung tapi kita masih bisa berkomunikasi, bagi kakak/adik kelas yang ingin menambah teman saya ada di fb namanya Deokartiko di add aja Insya Allah kita bisa komunikasi. Dan untuk SMAN Subah tambah sukses dan maju, Untuk para pengajarnya saya pribadi berterimakasih atas segala bimbingannya sehingga saya dapat meraih apa yang saya cita citakan. Dan saya mohon maaf atas segala kesalahan yang dalam belajar sering membuat marah para pengajar. SMANKU MAJU TERUS DAN TINGKATKAN BELAJAR MENGAJARNYA.

    BalasHapus
  8. sma 1 subah tolong dong di liatin profil2 gurunya......

    BalasHapus
  9. unang & tiko apa kabar semua, adik2 dan kakak2 SMA N 1 Subah????? saya biologi 92.
    semoga semakin maju. Amin.....
    taman kita yang didekat mushola itu masih gak ya???

    BalasHapus
  10. Semoga laman ini hanya satu dari sekian banyak kemajuan yang telah dicatatkan SMA-ku tercinta.
    (Ipung 99)

    BalasHapus
  11. @luvly : trims.
    @aditya: mudah2an bisa ditingkatkan tahap demi tahap.
    @ANGGARA ADI : dlm waktu dekat kami akan membuat link ke fb yang Anda buat, pada halaman web kami
    @unang,warih: komunitas biologi 92, jangka panjang ke depan kami perlu data alumni

    BalasHapus
  12. Assalamu'alaikum..
    Salam Silaturohim dari SMP Muhammadiyah Tersono Batang. Smoga Website ini bermanfaat.
    Wasalamu'alaikum...

    www.smpmuhter.co.nr

    BalasHapus
  13. wahhhhh........untung di gerbang ga ada foto ku yang sering telat.....hehehhe

    BalasHapus
  14. Askum wr.wb
    Saya Alumni SMA Negeri 1 Subah Batang Angkatan 2005, Saya Absen Dulu Nama Saya Puguh Nugroho.Maaf Yang Namanya Komentar Saya Komentari Blog Selamat Sudah Mempunyai Blog Sendiri dan Cukup Bagus, Dulu saya pernah buka Website Sekarang Ko nga ada ya...maaf nihh heeehehee..Ok maju terus SMA Negeri 1 Subah. Contact Puguhng85@gmail.com Or Web Saya

    BalasHapus
  15. salam manis sma negeri 1 subah dan alumnus..
    gabung juga di http://forkass.ning.com
    jalin silaturahmi, jalin kebersamaan

    BalasHapus